Sabtu, 27 September 2014

Kuatir?? NO WAY!!!

STOP KUATIR !!!

Kekuatiran tidak dapat menhasilkan yang baik bagi kita. Kekuatiran hanya akan membuat orang menjadi tidak tenang dan tidak dapat menikmati hidup seutuhnya. Kekuatiran hanya membuat orang tidak dapat berpikir jernih dan membuatnya hidup dalam keterpurukan.
Itulah sebabnya, mengapa orang-orang yang selalu kuatir mengalami sakit penyakit, bahkan sampai mengalami kematian di usia muda.
Mengapa??
Karena kekuatiran adalah racun yang mematikan, tidak hanya meracuni hati dan jiwa, namun raga seseorang. Dan kekuatiran itu telah meracuni pikiran mereka, dan racun kekuatiran tersebut membuat mereka tidak mendapatkan ketenangan sehingga berdampak ke dalam fisik mereka dan membuat mereka jatuh sakit.
Orang yang hidup dalam kekuatiran, bukanlah orang yang mempercayai Tuhan sepenuhnya, namun hanya sebatas percaya sehingga mereka tidak mempunyai kekuatan hidup.
Hidup mempunyai musim, tidak selamanya hidup kita dalam musim semi, ada kalanya kita akan mengalami musim panas, hujan, bahkan musim gugur. Tetapi nikmatilah setiap musim tersebut tanpa kekuatiran. Percayalah, semua musim memang harus terjadi di dalam hidup kita. Di saat dalam kondisi sulit, jangan panik ataupun kuatir, tetapi berdo'alah, berpikirlah positif, dengan tenang katakan perkataan yang membangun. Jika semua itu kita lakukan, percayalah kita akan tetap bersuka cita di dalam situasi sesulit apapun........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar