Senin, 02 Desember 2019

Kenangan Setahun Lalu.. (Edit : 3 tahun yg lalu)

Aku nyimpen draf ini sejak 2 tahun yg lalu. Ternyata lupa diposting. Memang sangat terlambat karena feelnya pada waktu itu sangat berbeda dengan apa yg aku rasakan sekarang. But it's ok. Btw ini curcolnya nggak panjang2 banget kok hehe.

Malang, 25 Juli 2017

Well.. setelah sekian lama.. Aku akhirnya kembali curhat. Mmm.. menulis curhatan lebih tepatnyaa. Nggak berasa udah setahun setelah aku curhat soal kegalauanku dalam memilih tempat untuk melanjutkan studi 😂 FYI aja yaa.. sekarang aku udah semester 3 (cepet amat yaakk??) and I proud to be one of student in Islamic State University of Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang). Yaa bisa dibilang nggak nyangka aja bisa kuliah di sana. Padahal setahun lalu aku koar-koar pengen masuk STIS ya kalo nggak ya di UB 😂 Tapi takdir berkata lain (sok drama), aku malah nggak lulus tes STIS+nggak lulus SNMPTN. Dari situ aku udah kayak hilang semangat. Istilahnya lagi berada di titik terendah lah. Terus aku bangkit dan mulai nyesel kenapa belajar SBMPTNnya nggak dari dulu aja. But its not the point. The important thing is "ayoo dong jangan gini terus. Kalau terus-terusan nyesel kapan mulai belajarnya". Aku mulai belajar keras buat SBMPTN justru sejak H-14 sebelum tes.Dan itu begadang tiap malem buat ngejar ketertinggalan. Tiap hari di kasur aku adanya buku beratus-ratus halaman beserta kertas-kertas yang berserakan (ceilehh). Dan di saat itu aku memutuskan untuk 'menghilang' dari jangkauan teman-teman sekolahku. Jadi kalau ada yang sms atau telfon aku dan aku nggak bales/angkat.. Aku cuma mau bilang.. Mianhae.. Mungkin saat itu aku bener-bener pengen sendiri. Yaa.. dalam artian aku nggak kontakan dulu deh sama temen-temen. Pengen bener-bener fokus dan emang lagi bener-bener pengen menjauh dari keramaian (serem amat). Pokoknya gitulahh.. Singkat cerita.. pas udah keterima SBMPTN aku kembali kontakan kok sama temen-temenku. O iya.. di SBMPTN aku milih jurusan matematika murni (UIN Malang), matematika murni (Unram), dan statistika (UB). Pada akhirnya aku menempatkan UB dipilihan terakhir. Mungkin karena aku sedikit trauma kali yaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar